Kamis, 01 November 2012

Welcoming November

Hari ini 1 November 2012
Pagi-pagi gue buka facebook liat status orang-orang  pada nulis wishes di bulan November. Ada yang pengen dapet pacar lah, ada yang pengen digebet lah, macem-macem pokoknya. Lalu terpikirlah oleh gue, bulan November. Memang nggak ada yang spesial di bulan November. Tapi lagu favorit gue bawa-bawa November di sebelah kata hal yang gue sukai: Hujan. Judulnya November Rain. Lagu ini mulai dibawain sama band Guns and Roses kira-kira awal tahun 1990an, gue sebenernya gak tau persisnya kapan.
Lagu ini menurut gue mengandung unsur-unsur yang bagus. Dimulai dari intro, dentingan piano yang bernada sendu mampu membuat gue terhanyut terbawa suasana. Kira-kira intronya dua menit, termasuk panjang memang buat sebuah intro lagu. Terus dilanjut sama suara vokalisnya yang bagi gue terdengar sangat seksi. Menuturkan kata-kata yang bikin gue termenung berpikir, menurut gue suara Axl Rose cocok banget di sini. Lagu terus mengalir sampe bagian dimana gitarisnya Saul Hudson as known as Slash memainkan gitar solo yang lagi-lagi bikin hanyut terbawa suasana. Hmmm, sulit kayaknya menyampaikan lewat kata-kata.
Ada baiknya langsung ditonton aja deh videonya,

atau monggo di-klik link di bawah ini:
http://www.youtube.com/watch?v=8SbUC-UaAxE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar