Selasa, 30 Oktober 2012

Assignment as Post

Halo, dengan adanya persyaratan minimum jumlah postingan di dalam blog (syarat ini dari dosen komputer), maka dengan ini gue berencana untuk menuh-menuhin blog ini dengan tugas-tugas kuliah yang udah gue bikin. Di semester pertama ini, mata kuliah yang gue ambil yaitu:

1. Agama Islam
2. Pendidikan Kewarganegaraan
3. Antropologi, Filsafat Umum dan Manusia
4. Psikologi Kreativitas dan Berpikir Kritis
5. Psikologi Umum 1
6. Statistik 1
7. Komputer Dasar
8. Kriminologi
9. Sosiologi

Sebenernya agak berat juga naro tugas di sini, berat karena gue pengen blog ini jadi semacem diary aja. Tapi berhubung adanya batasan minimum jumlah posting tadi, maka gue memutuskan untuk ngepost tugas di blog. Setelah gue pikir-pikir, ada baiknya juga. Gue jadi bisa berbagi, mungkin aja ada orang lain yang butuh juga, atau lagi ngerjain juga tugas yang udah gue posting. Yah, anggep aja sebagai timbal-balik, ganjaran, karena gue juga sering browse dan ngutip (baca: ngopas) tulisan-tulisan dari blog lain. Tapi tetep sebagai pengutip yang baik hati, gue cantumin url blog atau situs sumber tulisan yang bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar